Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Ide Aquarium Unik Ini Buat Rumah Makin Terlihat Estetik

Ide aquarium unik

Aqurium adalah salah satu hal wajib yang harus kamu punya saat memutuskan untuk memelihara ikan. Namun, di masa modern ini sudah banyak jenis aquarium dengan model-model yang tidak biasa. Berikut ini ada 10 ide aquarium yang unik dan estetik.

1. Jam aquarium ini tampaknya sangat sederhana tapi sepertinya akan memikat siapa saja yang melihatnya

Jam aquarium
Jam aquarium by pinterest

2. Meja di ruang tamu bisa nih disulap jadi aquarium, bakal betah nih tamunya

Meja aquarium
Aquarium Meja/pinterest.com

3. Selain jadi meja di ruang tamu, meja TV atau lemari di ruang keluarga pun sangat bisa dijadikan aquarium

Aquarium Rak
Aquarium Lemari/pinterest.com

4. Dijadikan pembatas ruangan agaknya memberikan efek luas di dalam rumah karena kaca aquarium yang transparan

Aquarium pembatas ruangan
Aquarium Pembatas Ruangan/pinterest.com

5. Mandi cantik sambil mandangin ikan berenang sepertinya bisa jadi salah satu relaksasi unik dan beda di rumahmu

Bathup aquarium
Aquarium Bathup/pinterest.com

6. Punya TV rusak dan nggak terpakai? Aquarium ini bisa jadi pilihan buat reuse barang bekasmu

Aquarium TV
Aquarium TV/pinterest.com

7. Aquarium berbentuk sepatu ini kelihatannya unik banget ya? Kalau dijadiin pajangan, ruangan bakalan kelihatan lebih hidup

Aquarium sepatu
Aquarium Sepatu/pinterest.com

8. Punya piaraan? Aqurium satu ini bisa jadi alternatif rumah buat binatang peliharaannmu

Aquarium Rumah Piaraan
Aquarium Rumah Piaraan/pinterest.com

9. Selain aquarium di dinding kamar mandi, watafel bisa banget lho dijadiin aquarium

Aquarium wastafel
Aquarium Wastafel/pinterest.com

10. Balkoni kamu bakal kelihatan lebih hidup dengan aquarium sederhana dan tanaman yang disusun di dalam palet kayu seperti ini

Aquarium di rumah kamu gimana nih? Selain memiliki nilai estetika, aquarium di atas juga memiliki nilai guna yang bakal bikin rumahmu makin nyaman dan enak dipandang. 

8 comments for "10 Ide Aquarium Unik Ini Buat Rumah Makin Terlihat Estetik"

  1. gemes banget asliiii 💕
    apalagi yang wastafel sama sepatu ituuuu
    eh tapi itu gimana caranya kasih makan ya?

    ReplyDelete
  2. Kalau suami saya lihat, udahlah bakalan heboh sendiri. 🤭 Cita-cita banget bikin pembatas ruangan pake aquarium kayak yang no. 4. Tapi yang no.3 kok lucu juga, ya. 😅

    ReplyDelete
  3. No 4 inspiratif banget, semua ruangan akan terdampak dengan adanya aquarium seperti itu. Ruangan akan terlihat lebih hidup, lebih rame dan lebih nyaman tentunya. tapi untuk kenyamanan bisa juga tuh no 10, bisa dijadikan tempat santai bersama keluarga sambil ngblog juga boleh lah :)

    ReplyDelete
  4. Ini unik-unik bangettttt 😆 gak bakalan bosan ngurusin aquariumnya karena cantik dan unik banget, bikin semangat buat bersihin juga kan biar selalu enak dipandang, karena biasanya salah satu penyakit aquarium tuh malas dibersihkan 🙈

    ReplyDelete
  5. Inspiratif! Kalau lihat aquarium di wastafel, pasti anak-anakku auto nyuci tangan terus ini haha

    ReplyDelete
  6. Keren-keren banget inspirasi nya, semoga bisa punya salah satu di rumah sendiri nanti. Aamiin

    ReplyDelete
  7. keren-keren banget kak, saya paling suka yang meja sama dinding, kalo yang unik itu sepatu sama tv wkwk

    ReplyDelete
  8. Itu kalau ikan cupang bisa ngga sih?

    ReplyDelete