Seni Berbagi Kebaikan dengan Sekitar bersama Indihome

berbagi manfaat internet bersama indihome
sumber foto dari indihome.co.id

Kehidupan yang penuh rahmat dari Tuhan ini tentu memiliki banyak sekali seni dengan keindahannya masing-masing. Lihat saja beberapa seni fisik seperti seni rupa baik dua ataupun tiga dimensi, apatah lagi jika berbicara tentang seni kebaikan.

Seni kebaikan yang dibahas satu ini ialah salah satu budaya sejak dulu kala di Indonesia atau mungkin juga berlaku di beberapa tempat di belahan bumi sana, kamu mungkin sudah menebaknya. Ya, betul sekali, ini adalah seni berbagi dengan tetangga. Lalu apa hubungannya dengan IndiHome yang dikenalnya sebagai bagian dari Telkom Indonesia? Yuk, langsung saja simak serba-serbi seni berbagi kebaikan dengan sekitar bersama IndiHome, Sang Internetnya Indonesia berikut ini.

1. Sebarkan manfaat internet IndiHome dengan tetangga

Berbagi koneksi indihome dengan tetangga
ilustrasi berbagi koneksi dengan tetangga/unsplash.com
Siapa nih yang suka ke warkop untuk mendapatkan fasilitas internet atau wifi gratis? Ya, mungkin beberapa kamu sering melakukannya. Tapi, sungguh betul ya bahwa nggak ada yang tau rezeki datangnya dari mana. Contohnya saja saya, Alhamdulillah saya baru pindah ke baru di pinggiran kota, namun jaringan di sana terbilang kurang baik.

Beberapa hari berlalu dengan keterbatasan jaringan, tak disangka tetangga sebelah rumah kami berbagi password wifi IndiHome miliknya. Seperti diberi air di tengah hausnya dahaga yang begitu getir. Mulai saat itu, akhirnya hubungan kami sebagai tetangga semakin terikat dan saling terhubung satu sama lain. 
Seni berbagi kebaikan dengan tetangga lewat IndiHome ini sungguh menakjubkan dan tak ayal melahirkan cabang kebaikan lainnya.  

2. Bangkitkan gairah kreativitas kamu lewat jaringan mulus IndiHome

bagkitkan gairah kreativitas dengan jaringan indihome
ilustrasi melakukakan kreativitas bersama indihome/unsplash.com
Sungguh, dunia dengan teknologi informasi yang berkembang pesat ini menjadikan manusia saling tehubung melalui jaringan internet yang sangat mulus seperti IndiHome. Salah satu bidang yang membutuhkan sekali jaringan internet yaitu social media creator dan content writer seperti saya. Nah, di sinilah cabang kebaikan lain lewat Indihome. 

Seorang penulis maupun social media creator pastinya menerbarkan kebermanfaatan lewat tulisannya dan konten-kontennya di berbagai platform, dari tetangga yang berbagi jaringan wifi IndiHome ini akhirnya bisa ikut andil dalam memunculkan kebaikan di sisi yang lainnya. Indah sekali ya berbagi, ya?

3. Mendapat lebih banyak cuan lewat IndiHome

Mendapatkan cuan lewat jaringan indihome
ilustrasi dapat cuan lewat koneksi indihome/unsplash.com
Jaringan internet lancar, gairah kreativitas terus berkembang, semua itu sudah terbilang cukup untuk mendapatkan cuan lewat menulis di beberapa platform media. Di sisi lain, lewat blog pribadi kamu bisa daftar adsense, jasa baclink ataupun ikut lomba blog dengan hadiah bermacam yang pastinya sangat menunjang pekerjaanmu. 

Cuan ini bisa buat kamu berdaya dan pastinya membuat kamu jadi pribadi lebih mandiri. 

4. Kebaikan dibalas dengan kebaikan lainnya

Mendapat kebaikan dari berbagi
ilustrasi mendapat kebaikan dari berbagi/unsplash.com
Kamu mungkin sering mendengar perumpaan bahwa kamu akan akan memetik buah dari benih yang kamu tanam. Yap, yakinlah akan kalimat itu, taka da kebaikan yang sia-sia, semuanya akan kembali padamu lewat jalan dan bentuk yang berbeda. 

Tetangga yang dengan lapang berbagi jaringan wifi IndiHome dengan keluarga kami akhirnya memudahkan pekerjaan kami hingga mendapat cuan, lalu kami pun tak sungkan berbagi dengan mereka, hal kecilnya berupa makanan dari sebagian rezeki yang kami dapatkan.

Jadi, itulah mungkin serba-serbi seni kebaikan lewat IndiHome dari satu sisi kehidupan yang terus bergulir dari hal kecil ke hal-hal yang lebih besar, bercabang dan akhirnya berkembang lebih menyeluruh. Belum lagi jika harus meniliki dari berbagai bidang yang sungguh tak terduga.

Tunggu apalagi, tetap terhubung dengan orang-orang, lakukan aktivitas tanpa batas, lalu sebarkan kebaikanmu lewat IndiHome dengan berbagai cara!

22 comments for " Seni Berbagi Kebaikan dengan Sekitar bersama Indihome"

Comment Author Avatar
Masya Allah IndiHome bisa dijadikan sarana berbagi kebaikan ya..baik sekali tetangganya ini, dengan berbagi wifi sehingga membuat tetangga lainnya bisa melakukan aktivitas tanpa batas. Memang ya kita bisa sebarkan kebaikan lewat IndiHome dengan berbagai cara!
Comment Author Avatar
Dengan IndiHome bisa berbagi kebaikan dengan sekitar ya. Udah gitu IndiHome juga punya jaringan internet cepat dan stabil pasti banyak banget pengguna yang terbantu dengan adanya IndiHome
Comment Author Avatar
Iya ya biasanya gitu malah bisa berbagi ketika pasang wifi jadi tetangga bisa ikut nimbrung. Paling bisabuat buka warung kopi nih.
Comment Author Avatar
Tetangga bagi-bagi wifi ini Daebak sekali mba! Jadi terharu. Kalau tetangganya tau diri pasti bakal senang banget ya membantu.
Comment Author Avatar
Alhamdulillah, Indihome kini sudah jadi wadah untuk menampung berbagai macam seni kebaikan. Baik yang kecil atau besar hingga berantai.

Sukses selalu ya.
Comment Author Avatar
Keren ya tetangganya, jarang-jarang ada orang seperti itu. Mungkin karena dia mikirnya jaringan IndiHome kan kenceg, meskipun dibagi ya tetep kenceng
Comment Author Avatar
Nggak banyak sih sebenarnya tetangga yang mau berbagi wifinya. Baik banget ya, mbak tetangganya dan bisa menjadi amal jariah buat tetangganya
Comment Author Avatar
Wah jarang banget tetangga baik memberikan password wifi. Tapi memang kebaikan selalu dibalas kebaikan yaaa
Comment Author Avatar
Alhamdulillah, serunya saling berbagi dan saling mendukung dengan tetangga ya Mbak. Internet di masa kini memang jadi bagian tak terpisahkan dengan kehidupan sehari-hari..
Comment Author Avatar
Dari adanya jaringan internet, semakin banyak aktivitas yang positif yang bisa kita gunakan untuk upskilling diri sendiri ataupun bersama dengan lingkungan yang membutuhkan.
Barakallahu fiik~
Comment Author Avatar
Wah jarang ada yang seperti itu Mbak. Baik banget tetangganya.
Comment Author Avatar
Kebaikan bakal mengundang hal2 baik.lainnya.
Indihome memudahkan siapapun utk berbuat baik ya.
Keren bgt 👍
Comment Author Avatar
Banyak banget kebaikan-kebaikan yang timbul dari sebuah kebaikan ya kak. Aku juga suka Pakai IndiHome, jaringannya stabil dan wuss wuss
Comment Author Avatar
Sampai ngak kepikiran loh, ternyata sarana untuk berbagi kebaikan itu banyak banget. Bahkan wifi internetpun bisa terpakai untuk berbagi terhadap sesama. Sungguh indah dan adem banget bacanya. Tapi emang bener sih, dari smua provider internet yang paling aku suka yaitu indihome, soalnya signalnya kenceng banget, proses instalasi dan pembayarannyapun mudah bangett.
Comment Author Avatar
kalau pindah di tempat yang fakir koneksi internet tuh rasanya nelangsa banget ya Kak, apalagi bagi kita ini yang emang sudah bergantung dengan internet karena kerjanya semua serba pakai internet, syukurnya ya ada Tetangga baik hati yang suka rela berbagi Password WiFi nya ya :)
Comment Author Avatar
Saya pun berlangganan indihome nih mbak. Masyaallah ya jaringannya yang bagus bisa bantu memperlancar pekerjaan bahkan berbagi dengan tetangga
Comment Author Avatar
Wah betul nih kak berbagi jaringan WiFi begitu simple ya, tapi pahalanya banyak tentunya. Apalagi menolong untuk kebaikan, menyebar ilmu sesama tetangga
Comment Author Avatar
Banyak sekali manfaat dari jaringan internet stabil yang diberikan IndiHome ya Mbak. Sebagai pelanggan juga pastinya puas menikmati layanan IndiHome yang memang terbukti menjangkau seluruh negeri
Comment Author Avatar
Btw aku copy paste ah cara berbagi kebaikan via Jaringan IndiHome.
Comment Author Avatar
Salah satu cara saya berbagi kebaikan dengan adanya IndiHome adalah dengan rajin ngonten :D. Ngonten di blog pribadi dan juga ngonten di Instagram
Comment Author Avatar
IndiHome itu tidak hanya membantu untuk mendapatkan cuan sebagai Content crator. Tetapi bisa saling berbagi juga. Sungguh tidak ada yang lebih membuat bahagia ketika kita bisa berbagi dalam kesulitan dan kebaikan.
Comment Author Avatar
Gak berasa ya Telkom sudah berusia 57 tahun. Usia yang sangat dewasa dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggannya