Review Chicken Katsu Bento dari Gokana Ramen & Teppan

Chicken katsu bento, Gokana reamen & teppan

Sebenarnya ini adalah salah satu restoran Jepang di Indonesia yang paling sering saya datangi, harga dan cita rasa yang lezat jadi dua kesatuan yang buat saya datang lagi dan lagi.

Gokana ini seperti namanya menyajikan berbagai sajian ramen, bento, tempura dan berbagai macam minuman. Harganya sendiri berkisar 20K - 45K rupiah. Oiya, di sini ada kerupuk gratis, jadi yang mau silahkan ambil di meja yang telah di siapkan, lumayan buat camilan sambil nunggu makan disajikan.

1. Apa saja isi Chicken Katsu Bento?

Mungkin kalau diliat dari foto sudah cukup jelas ya apa saja isi bentonya. Di dalamnya ada nasi, chicken katsu pastinya, salad, sambal dan marumi. 

Marumi? Setelah saya search di google Marumi ini hidangan yang emang dibuat dari ayam dan jagung yang digoreng.

2. Tekstur dan Rasa

Oke, yang pertama Marumi ini sekilas kayak naget tapi lebih padat menurutku mungkin karena marumi ini punya tekstur daging yang nggak terlalu halus jadi masih ada potongan kecil dagingnya begitu.  Enak sih, cuma dari dua marumi yang aku makan salah satunya berasa sedikit amis ayam tapi masih bisa diterima di lidah saya sih.

Chiken katsunya crispy di luar dan dalamnya lembut banget. Nggak terlalu asin jadi enjoy makannya. Kemudian keberadaan salad bikin makan jadi nggak enek. Seger pokonya. 

Untuk saladnya sendiri sepertinya terbuat dari potongan kol, wortel, bawang dan mayones.

So, untuk keseluruhan saya mungkin bisa ngasih poin 7,5 untuk Chiken Crispy Bento ini. Worth untuk makanan seharga 34K. Kemarin makannya pake promo jadi sisa 25K, belum termasuk pajak, ya.  

Selamat mencoba, enjoy!

1 comment for "Review Chicken Katsu Bento dari Gokana Ramen & Teppan"

Comment Author Avatar
Dari gambarnya aja udah kelihatan enak banget. Teddy pernah sih ke restoran jepang gitu. Diajak senior, pernah nyoba.

Mirip itu juga sepertinya, memang beda makanan jepang ini, enak walau terkadang agak mahal juga di sini hehe.

Terima Kasih ya Kak.